Saturday, October 24, 2009

Thiess Indonesia; 2 posisi

THIESS INDONESIA
Posting date: October 24, 2009
Expiry date: November 07, 200

LOWONGAN KERJA

THIESS INDONESIA sebagai perusahaan multinasional terkemuka yang saat ini memiliki 7000 karyawan, bergerak di bidang usaha jasa mega konstruksi, pertambangan, dan migas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta memiliki fokus pada karyawan sebagai kunci sukses keberhasilan. Berkembang sebagai salah satu perusahaan yang merupakan pilihan utama customer, THIESS INDONESIA memiliki komitmen untuk melakukan pengembangan kemampuan karyawan dan menyediakan berbagai kesempatan bagi seluruh karyawan.

Untuk mendukung pengembangan bisnis, THIESS INDONESIA saat ini membutuhkan tenaga ahli untuk ditempatkan di Balikpapan untuk mengisi posisi penting seperti:

Welding / Fabrication Supervisor (Job no. 490343):

Melapor ke Welding Shop Superintendent, saudara bertanggung jawab untuk mendukung Welding Superintendent mengelola, mengawasi, dan mendukung seluruh pekerjaan pengelasan dan fabrikasi di Balikpapan Support Facilities sesuai dengan standar perusahaan / OEM; mengelola mutu pekerjaan dengan cara memperbaiki dan merawat, serta memodifikasi seluruh peralatan perusahaan; dan mendukung proses rekayasa untuk mencapai standar kelayakan tertinggi sesuai standar professional dengan mengeluarkan biaya perbaikan yang terukur.

Welding Shop Press Operator (Job no. 522463):

Melapor ke Welding Shop Superintendent, saudara bertanggung Jawab untuk mengoperasikan mesin press fabrikasi dan memiliki pengalaman 5 tahun sebagai operator mesin press fabrikasi.

Keahlian yang dibutuhkan untuk kedua posisi diatas adalah minimum pendidikan di bidang pengelasan dengan pengalaman minimum 5 (lima) tahun di bidang pertambangan atau konstruksi atau lulusan Tehnik Metalurgi dengan pengalaman 3 (tiga) tahun di posisi yang sama, mampu menggunakan aplikasi computer, memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan balk (lisan maupun tulisan), serta mampu menunjukkan pencapaian terbaik dalam bidang keselamatan kerja dan mampu bekerja sama dalam kelompok.

Gaji dan faslilitas yang menarik akan ditawarkan ke kandidat yang terpilih.

Jika Anda ingin merintis karir hingga ke jenjang tertinggi dan bekerja dalam lingkungan yang sangat menantang, silahkan kirim lamaran Anda melaui website:

http//careers.thiess.co.id atau kirim melalui pos ke PO BOX 1143/JKS 12011 atau FAX No. 021-78840513 paling lambat 2 minggu setelah lowongan ini diiklankan

No comments:

Post a Comment

KebunEmas.com